Mencari Paket Arung Jeram Bogor Harga Murah? Ini Dia Pilihan Terbaik untuk Anda!

Arung Jeram Bogor


Semakin kesini masyarakat Indonesia mulai merasa penat dengan kehidupan di kota besar seperti Jakarta, yang dimana dipenuhi oleh kepadatan penduduk dalam masalah rumah, gedung, kendaraan, dan lain sebagainya. Pastinya ketika memiliki waktu luang atau pun waktu liburan mereka akan pergi ke suatu tempat yang dimana lebih mengarah kepada alam dan membuat pikiran serta jasmani mereka semakin tenang dan merasa disegarkan. Salah satu tempat yang paling dekat dari Jakarta dan memiliki alam yang begitu indah adalah kota Bogor. Disini, Anda bisa melakukan begitu banyak kegiatan yang berhubungan dengan alam, salah satunya adalah dengan bermain arung jeram. Memang harga paket untuk bermainnya tidaklah murah, namun Anda bisa mendapatkan paket arung jeram Bogor harga murah di Grey Adventure yang belakangan ini banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Pastinya, pengalaman bermain pun semakin menyenangkan dan tidak menguras kantong.

Perusahaan ini menyediakan berbagai tempat di Bogor yang bisa Anda pilih untuk bermain arung jeram secara aman dan menyenangkan, salah satunya bertempat pada sungai Cianten. Untuk mencapai tempat ini pun sangatlah mudah, Anda bisa menggunakan mobil dengan melewati jalan tol arah Sentul dan juga bisa menggunakan kereta yang nantinya akan disambung dengan kendaraan lainnya. Sungai ini dapat digunakan untuk bermain arung jeram adalah karena memiliki jeram yang begitu banyak di dalam aliran sungainya. Selain itu, pada musim kemarau pun volume dari sungai ini tetap sama dan stabil sehingga dipilih menjadi lokasi melakukan permainan yang menantang tersebut.

Grey Adventure juga menawarkan berbagai paket bermain yang bisa dimainkan pada sungai Cianten yang pastinya akan menjadi kenangan yang tak terlupakan. Paket-paket tersebut antara lain:

1. Paket A


Paket pertama yang disediakan oleh perusahaan yang satu ini adalah memiliki lintasan sepanjang 5 KM yang bisa Anda tempuh dalam waktu 1 jam lamanya. Pastinya sangat mencukupi untuk Anda yang tidak ingin berlama-lama atau yang beranggotakan sedikit. Paket ini juga memiliki harga yang cukup terjangkau, yakni sebesar Rp. 255.000 untuk setiap orang yang memilih untuk memainkannya. Pastinya selain mendapatkan keseruan ketika bermain, Anda pun tidak akan merasa khawatir soal keuangan.

2. Paket B


Paket selanjutnya yang juga bisa Anda pilih ketika pergi dengan sekelompok orang, misalnya bersama keluarga, maka Anda bisa memilih paket B ini. Hal tersebut dikarenakan paket ini memiliki jarak lintasan sepanjang 9 KM yang dapat ditempuh dengan bermain arung jeram selama 2 jam lamanya. Untuk setiap orangnya dikenakan biaya sebesar Rp. 285.000 untuk bisa memainkannya. Pastinya pengalaman yang tak terlupakan pun bisa Ada dapatkan disini.

3. Paket C


Jenis paket terakhir yang bisa Anda pilih jika pergi bersama dengan teman-teman atau karyawan kantor adalah paket yang memiliki jarak tempuh sebesar 12 KM ini. Yang satu ini juga bisa dipilih oleh Anda yang ingin menantang kemampuan diri sendiri atau pun yang sudah profesional. Dalam waktu 3 jam, Anda pastinya sudah bisa menuntaskan lintasannya. Untuk setiap orangnya dikenakan biaya sebesar Rp. 385.000.

Itulah jenis-jenis paket arung jeram Cisadane Bogor harga murah yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan dan juga banyak orang yang ada di dalam satu kelompoknya. Namun, selain hal tersebut Anda juga akan disediakan berbagai fasilitas lainnya yang pasti akan membuat nyaman, seperti:


  • Perahu karet dan dayung.
  • Helm dan pelampung.
  • Guide dan tim keselamatan.
  • Asuransi.
  • Makan siang.
  • Makanan ringan.
  • Kelapa muda.
  • Peralatan bermain.
  • Dokumentasi.
  • Transportasi lokal.


Mencari Paket Arung Jeram Bogor Harga Murah? Ini Dia Pilihan Terbaik untuk Anda!
-->