Lokasi dan Paket Rafting ( Arung Jeram ) Kalibaru Sentul Bogor

Paket Rafting Kalibaru Sentul Bogor

Sungai Kali Baru di Sentul, Bogor- adalah satu diantara maksud wisata petualangan sungai di Sentul, Bogor 16710 yang umum dipakai untuk aktivitas Rafting. Rafting di Kalibaru Bogor di kenal mempunyai arus sungai yang relatif deras dan bisa dikontrol arus nya, ini sangat mungkin karna ber hulu di Bendungan Katulampa yang fenomenal itu. Jarak selama 8 km juga akan ditempuh kurun waktu lebih kurang 2 jam, di sini Anda dan kolega juga akan memperoleh pengalaman berarung jeram yang tidak terlupakan. Arus yang cukup menantang tetapi aman, dikerjakan oleh guide/pemandu memiliki pengalaman dan begitu kuasai keadaan medan sungai, berikan jaminan untuk keamanan dan kenyamanan sepanjang bekerja. Jalur pengarungan bebas dari banjir bandang jadi satu diantara keunggulan tempat Rafting Kalibaru Sentul, Bogor bila dibanding dengan tempat tempat rafting beda di lokasi Bogor dan Sukabumi. 
Sungai kalibaru terdapat di bogor, persisnya di daerah Sukaraja – Cimahpar. Sungai kalibaru adalah sungai irigasi tidaklah terlalu besar dan debet air nya juga tidaklah terlalu deras, hingga sungai ini dapat disebutkan aman untuk dilalui perahu karet, yang terutama sungai kalibaru di hulu nya ada pintu air (persis di sampingnya bendungan katulampa) hingga tidaklah perlu cemas berlangsung banjir bandang, karna dengan terdapatnya pintu air itu jadi debet air dapat ditata besar kecilnya. Hingga rafting di sungai kalibaru bogor begitu pas untuk family maupun pemula. 

Paket Rafting Fun Adventure 

Paket Rafting Kalibaru Sentul Bogor

Akan tetapi bukanlah bermakna ber-arung jeram/rafting di kalibaru tidak seru dan menantang, karna selama jalur yang juga akan dilalui perahu karet yang kita tumpangi ada banyak jeram yang menantang dari mulai jeram S hingga jeram seksi. Dan yang buat rafting di kalibaru lebih seru dan menantang, di sungai ini ada 3 buah dam air yang ukurannya beragam dari mulai 1 mtr. sampai 3 mtr., bahkan juga ada dam yang tingginya 7 mtr. (
Satu keunggulan sungai kalibaru. Sungai ini ada di dalam kota sentul bogor, Jika menggunakan mobil hanya memakan waktu sekitar 10 menit saja jika keluar dari pintu tol bogor maupun  keluar pintu tol sentul selatan Total waktu yang di butuhkan untu menuju lokasi rafting sentul ini jka dari Jakarta adlah sekitar 45 menit saja. Jadi janganlah hawatir terjerat macet yang biasa terjadi di jakarta, karna jalur menuju lokasi rafting yang dilalui yaitu jalur sangat bebas macet

Paket Rafting Kalibaru Sentul Bogor

Sungai kalibaru dapat juga jadikan pilihan rafting anda untuk anda yang menginap di daerah gadog – puncak dan sekelilingnya. Dan untuk anda yang menginginkan menginap, baik dengan keluarga, komune, maupun rekanan kerja, tidaklah perlu bingung untuk mencari tempat untuk menginap, karna di sekitaran sungai kalibaru juga ada banyak Resort (Penginapan) yang cuma perlu saat 5 menitsaja menuju kalibaru rafting. Sebut saja Saung Dolken Resort, CICO, Desa Gumati, Telaga Cikeas, Panjang Jiwo, SLDC Sentul, dan lain-lain. Beberapa tempat itu tawarkan berbagai rencana dari mulai rencana minimalis, alami dan rencana moderen, silakan tinggal tentukan yang anda sukai dan sesuai sama budet di kantong anda. Hehee.., 

Tempat Paket Rafting Kalibaru 

Paket Rafting Kalibaru Sentul Bogor

Oh iya mungkin saja ada yang ajukan pertanyaan berapakah jauh rafting di kalibaru dan perlu saat berapakah lama untuk satu trip mengarungi sungai itu?? Dan yang terutama berapakah harga paket rafting di sungai kalibaru?? 

Oke saya jawab : “Jarak sungai yang diarungi cuma ± 7 km dan saat tempuhnya cuma 1 jam – 1, 5 jam saja (Tidaklah terlalu lama dan jauh tetapi ditanggung mengasyikkan dan buat ketagihan). 

Bagaimana tentang harga paket? 

Ada dua pilihan paket yang kami menawarkan : 
Rp. 280. 000, - (Include : Peralatan rafting | Makan siang nasi timbel di tepi sungai finis rafting | kelapa muda/makanan ringan, teh & kopi | Transportasi lokal)

Lokasi dan Paket Rafting ( Arung Jeram ) Kalibaru Sentul Bogor
-->