Paket Rafting Cisadane Bogor Murah

Paket Rafting Cisadane Bogor Murah

Rafting Cisadane yaitu sungai yang asli dari mata air gunung pangarango di mana amat banyak faedahnya paling utama buat anda yang kesukaan dengan dunia adventure. Grey Adventure yaitu salah satunya provider paling besar yang berada di bogor, puncak, sukabumi Lantaran didalamnya di handel oleh Provider Rafting Profesional yang memiliki sertifikasi untuk kesibukan kegiatan outbound training, paintball Bogor, Family Gathering, Offroad Bogor, Camping Ground, etc. Grey adventure bekerja sama-sama dengan kira-kira lebih Beberapa ratus resort yang berada di jalur puncak serta sukabumi. Jadi marilah liburan bersama-sama kami Grey Adventure.

Grey Adventure Merupakan Provider Rafting Terpercaya Dengan Pelayanan Maksimal, silakan Kunjungi Kantor Pemasaran Kami.




Kantor Pemasaran Sudah Terverifikasi Google.

Kami Juga Mempunyai Basecamp Dengan Saung-saung Sebagai Lokasi Meeting Point / Start Point Rafting.






Dengan pengalaman kira-kira lebih 5 th. dan punyai tim yang profesional dalam tiap-tiap bidangnya, Grey Adventure dapat tetap melindungi keyakinan dari banyak client. Kami tetap mengupayakan jadikan program kami lebih memilki nilai dengan tetap melindungi integritas serta menaikkan kualitas service kami untuk kenikmatan client.

Video Rafting Cisadane



Perjalan dari Jakarta untuk Menuju Area lokasi Rafting Cisadane Bogor, sekitar di tempuh kurang lebih 2 jam perjalanan dari Jakarta keluar Tol Ciawi ambillah ke arah Sukabumi. Area Rafting Bogor terdapat di daerah Caringin, Bogor, Sungai cisadane. 

Arung Jeram Cisadane



Sensasi yang amat menakjubkan dengan Arung jeram Cisadane juga bisa anda rasakan, selama perjalanan anda dapat di manjakan dengan panorama perkebunan serta bukit-bukit yang Hijau. Rimbun dan sejuknya pohon bambu yang terdapat di pinggiran sungai juga menemani aliran sungai cisadane Bogor. Jeram yang berada di Sungai Cisadane dapat terkadang bikin adrenalin anda naik lantaran tapi bikin anda suka lantaran dapat melalui Jeram yang menantang.

Arung Jeram Cisadane

Terhitung ada kira-kira 4-5 jeram yang berada di sungai cisadane, Tiap-tiap jeram miliki sensasi yang menakjubkan yang bikin anda pengen kembali ke untuk laksanakan Rafting di sungai Cisadane atau Bogor. Di tengah-tengah perjalanan Rafting cisadane anda akan dapat kami tantangan  untuk Loncat dari jembatan yang memiliki dengan ketinggian 7 mtr dari atas sungai cisadane. dari atas sungai. Tantangan itu juga jadi salah satunya yang menarik untuk Rafting Cisadane itu.

Terkecuali mendapat tantangan setiap orang untuk melompat di atas sungai cisadane Bogor juga anda diajak untuk meningkatkan bahkan memacu adrenalin anda dengan cara menuruni DAM Sungai Cisadane dengan perahu rafting stinggi 3 mtr. dengan perahu, sensasi yang menakjubkan yang anda peroleh untuk Bermain Air. Lagi Rafting di Bogor miliki sensasi lebih untuk berarung jeram
Paket Rafting Bogor Cisadane Murah / Arung Jeram, Outbond & Paintball dan ada villa biaya terjangkau di Bogor dekat tempat bermain rafting.

Paket Rafting Bogor Cisadane

Paket Rafting Cisadane
Paket Rafting
Durasi
Grade Sungai
Meeting Point
Harga
/ Orang
Minimal

Paket Fun Adventure
1,5 Jam
2-3
Caringin
Rp. 210.000
10 Orang
Paket Adventure
2, 5 Jam
2-3
Caringin
Rp. 255.000
10 Orang


Paket Rafting Cisadane Termasuk

  • Perahu Rafting ( 1 Perahu Maksimal 6 Orang )
  • Dayung
  • Helem
  • Pelampung
  • Makan Siang Menu Sunda
  • Jajanan Tradisional
  • Asuransi
  • Pemandu
  • Transportasi Lokal
  • Team Rescue

Kami jual service rafting dengan harga beradu, layanan yg kami sajikan nyaman sama sesuai biaya anda, serta tenaga pemandu kami telah mempunyai pengalaman serta profesional.

Kami serta tim pastilah dapat bikin permainan rafting anda menarik serta benar-benar menggembirakan. Bangun keakraban serta kebersamaan yg benar-benar seru bersama-sama kawan – kawan, kerabat serta keluarga.

Janganlah menunda kembali, ayok ajak kawan, kerabat, keluarga utk berlibur sekalian membuat kebersamaan dengan keseruan olah-raga rafting yg menimbulkan adrenalin anda.

Paket Rafting Cisadane Bogor Murah
-->