Inilah Beberapa Pilihan Arung Jeram Bogor Murah yang Paling Populer dan Wajib Anda Coba

Arung Jeram Bogor


Rafting akhir-akhir ini menjadi pilihan menarik untuk berolahraga atau sekedar liburan bersama dengan keluarga ataupun teman lainnya. Untuk mendukung kepopulerannya olahraga tersebut banyak tempat baru yang dahulu tidak banyak dikenal tetapi sekarang semakin populer. Ya, banyak sekali pilihan tempat arung jeram Bogor murah yang tidak membuat kantong Anda menangis. Jadi liburan asik akan Anda dapatkan, kepuasan dan tentunya harga yang murah. Paket liburan komplit yang sangat pantas untuk Anda rencanakan dalam waktu dekat ini.

Jika Anda masih sangat awam dengan tempat-tempat yang ada di Bogor perlu mencari informasi terlebih dahulu . Bogor merupakan tempat wisata yang paling dekat dengan Jakarta ataupun Bandung, jadi sangat cocok untuk menghabiskan weekend Anda. Berikut ini ada beberapa pilihan tempat yang sangat direkomendasikan kepada Anda yaitu:


Pertama ada Cisadane yang merupakan tempat rafting paling populer yang berada tidak jauh dengan Lido Lakes yang sangat terkenal itu. Jika Anda berniatan untuk pergi ke tempat ini bisa melalui beberapa arah yang paling sesuai dengan lokasi Anda. Jika memang Anda ingin menggunakan alat transportasi umum bisa memilih kereta api dengan dilanjutkan menggunakan angkot kurang lebih 5 menit. Untuk harga arung jeram ini sangat beragam tergantung dari panjang pendeknya perjalanan, jumlah orang ataupun lamanya perjalanan.

2. Rafting Kalibaru


Kedua ada pilihan yang menarik untuk liburan Anda yang menyenangkan yaitu Kalibaru Sentul. Sungai pada jenis satu ini bermuara pada kali Ciliwung, tetapi Anda jangan pernah berfikir buruk mengenai sungai ini. Mempunyai kualitas air yang cukup bagus jadi sangat aman untuk Anda gunakan kapan saja tanpa takut mengalami masalah dalam kesehatan. Tidak berbeda dengan jenis sebelumnya karena ini juga terdapat beberapa pilihan harga yang bisa Anda sesuaikan dengan finansial.

3. Rafting Cianten

Tempat arung jeram yang tidak kalah populer selanjutnya adalah Cianten yang mempunyai lokasi tidak jauh dengan lainnya. Jenis sungai satu ini juga mempunyai arus yang cukup deras jadi sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat olahraga rafting. Tidak berbeda dengan jenis lainnya yang mempunyai kisaran harga yang beragam. Mulai dari ratusan ribu sampai dengan jutaan rupiah.

Nah, itulah beberapa tempat yang dapat Anda jadikan sebagai pertimbangan sebagai rencana liburan waktu mendatang. Semua jenis rafting diatas mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing sehingga dapat Anda pilih sesuai dengan selera. Untuk fasilitas yang akan Anda dapatkan secara umum sama seperti:

1. Perlengkapan rafting


Pertama adalah berbagai perlengkapan yang Anda butuhkan dalam perjalanan mulai dari helm, pelampung, ataupun yang lainnya sesuai dengan peraturan standar internasional.

2. Pemandu


Lalu ada akan mendapatkan fasilitas pemandu wisata yang akan menjelaskan dan mendampingi segala keperluan atau masalah Anda selama perjalanan.

3. Asuransi


Untuk menjamin keselamatan Anda saat berolahraga ekstrim tersebut sudah tersedia asuransi yang dapat digunakan sebagai jaminan untuk Anda.

Demikian beberapa informasi mengenai arung jeram yang dapat Anda jadikan sebagai rencana liburan mendatang. Untuk lebih jelasnya bisa Anda memilih jasa paket wisata yang paling tepat dan terbaik, Gray Adventure merupakan salah tempat jasa yang paling tepat untuk Anda jadikan sebagai pilihan terbaik. Bukan hanya paket arung jeram Bogor murah yang akan Anda temui tetapi juga sangat memuaskan. Sekian informasi mengenai tempat rafting yang sangat direkomendasikan untuk Anda, semoga bermanfaat.

Inilah Beberapa Pilihan Arung Jeram Bogor Murah yang Paling Populer dan Wajib Anda Coba
-->