Sedang Mencari Paket Arung Jeram Puncak? Ini Dia Tips Pintarnya!


Arung Jeram Puncak

Sebentar lagi hari raya Idul Fitri akan dirayakan di seluruh negara yang didominasi dengan umat muslimnya, begitu juga dengan Indonesia. Selain hari tersebut dimanfaatkan untuk saling bersilaturahmi serta saling bermaaf-maafan, pastinya mereka yang bekerja mau pun bersekolah akan diberikan waktu libur yang cukup panjang karena kebanyakan dari mereka pasti pulang ke kampung halamannya masing-masing yang terletak di luar kota mau pun luar pulau Jawa. Bagi mereka yang tidak pulang ke kampungnya, maka hari tersebut akan dimanfaatkan sebagai ajang liburan bersama keluarga atau pun teman-teman, misalnya salah satu tempat wisata yang paling banyak dikunjungi ketika musim liburan adalah Puncak. Kota tersebut menyuguhkan pemandangan yang serba hijau dan juga udara yang menyegarkan, serta menawarkan berbagai kegiatan alam seperti misalnya paket arung jeram Puncak yang sangat banyak ditemukan disana. Ketika memilihnya, pastikan untuk menerapkan tips-tips ini:

1.Sesuai Budget

Tips pertama yang paling penting dan tidak boleh sampai Anda sepelekan adalah melihat harga dari setiap paket yang ditawarkan. Pastikan jika harganya sesuai dengan budget yang memang sudah Anda perhitungkan. Biasanya, tersedia berbagai paket murah yang bisa Anda pilih, yakni yang berkisar antara 150 hingga 200an ribu rupiah. Jika melebihi harga 300 ribu rupiah, lebih baik untuk tidak memilihnya dan mencari yang lebih murah. Namun, pastikan juga untuk mengecek fasilitas yang diberikan, jangan karena murah namun fasilitas yang diberikan tidak memuaskan.

2.Peralatan Rafting

Selain harga, Anda juga harus memperhatikan setiap peralatan atau pun fasilitas yang diberikan dari paket yang dipilih. Pastikan jika alat-alat yang diberikan untuk bermain arung jeram lengkap serta masih dalam kualitas yang baik. Misalnya, diberikan perahu karet, pendayungnya, pelampung, helm, dan lain sebagainya. Pastikan juga jika Anda disuguhkan berbagai fasilitas yang memuaskan, seperti makan siang, makanan ringan, transportasi di dalam, pemandu, tim penyelamat, obat-obatan, dan lain sebagainya. Jika menawarkan berbagai fasilitas ini, maka Anda bisa memilihnya.

3.Asuransi

Hidup seseorang memang dan apa yang akan terjadi pada masa depan memang tidak ada yang mengetahuinya. Oleh karena itu, lebih baik jika Anda ingin bermain permainan yang termasuk dalam kategori yang menantang dan cukup berbahaya ini memberikan fasilitas asuransi untuk setiap pemainnya. Dengan adanya asuransi ini, pastinya Anda dapat bermain dengan lebih leluasa serta merasa nyaman tanpa adanya kekhawatiran. Jika tersedia asuransi, maka Anda bisa memilih paket tersebut, terutama jika harganya sangat terjangkau.

4.Testimoni

Sebelum memilih paket yang ditawarkan oleh suatu tempat wisata atau perusahaan bermain olahraga yang satu ini, lebih baik membaca terlebih dahulu testimoni yang sudah diberikan dari para pengunjung lainnya. Selain itu, pastikan juga untuk memperhatikan portofolionya karena hal ini sangat penting untuk melihat apakah tempat tersebut meyakinkan dan juga terpercaya atau tidak. Lihatlah apakah para pengunjungnya merasa puas setelah bermain di tempat tersebut atau tidak.

Itulah beberapa tips yang bisa Anda terapkan ketika sedang mencari jenis paket arung jeram Puncak yang sifatnya menguntungkan Anda. Salah satu yang memenuhi segala kriteria di atas adalah Grey Adventure yang bertempat di Megamendung, Puncak. Tempat yang satu ini sudah pasti terpercaya karena sudah banyak penggunanya dan hampir semuanya merasa puas dengan segala fasilitas dan juga paket dengan harga murah yang ditawarkannya. Selain itu, Grey Adventure juga menyediakan asuransi untuk setiap para pemainnya agar mereka dapat bermain dengan lebih tenang dan nyaman.

Sedang Mencari Paket Arung Jeram Puncak? Ini Dia Tips Pintarnya!
-->