Mengulas Beragam Keunggulan Paket Arung Jeram Citatih Grey Adventure

Arung Jeram Citatih


Grey Adventure merupakan penyedia jasa bagi masyarakat yang ingin melakukan arung jeram di kawasan Jawa Barat. Termasuk juga bagi yang ingin mencoba untuk mengarungi sungai Citatih menggunakan perahu karet dengan melakukan rafting maka bisa untuk menghubungi tempat tersebut agar mendapatkan pengalaman yang diinginkan. Grey Adventure sendiri menawarkan paket arung jeram Citatih yang bisa dipilih seperti pada paket lainnya seperti di sungai Citarik, sungai Cisadane, Sungai Kali Baru Senturl, Pelayangan, dan juga di Pengalengan. Ketika memilih Grey Adventure sendiri ada banyak keunggulan yang bisa didapatkan oleh peserta arung jeram. Misalnya saja beberapa keunggulan yang ditawarkan dari Grey Adventure sebagai berikut ini:

1.Menawarkan pemandangan yang indah

Keunggulan pertama dari melakukan arung jeram di sungai ini adalah mendapatkan pemandangan yang indah. Sungan Citatih mempunyai panorama alam yang asri sehingga akan memanjakan mata selama dalam mengarungi sungai dengan arung jeram. Oleh karena selama rafting tidak akan pernah bosan karena sungai ini mempunyai pemandangan yang masih asri dan memanjakan mata. Hal tersebut akan membuat mata segar dan tidak akan menyesal ketika melakukan rafting melintasi jalur di sungai Citatih.

2.Mempunyai grade arung jeram yang menantang

Keunggulan lainnya yang didapatkan dari memilih sungai Citatih sebagai tempat untuk melakukan arung jeram adalah dari jalurnya. Sungai ini selain mempunyai pemandangan yang asri dan menarik juga mempunyai jalur yang cukup menantang. Sehingga sangat tepat bagi pecinta adrenalin untuk menguji coba kemampuan arung jeram dengan melintasi dan melakukan rafting di sepanjang sungai Citatih. Sungai Citatih ini mempunyai jeram-jeram yang seru untuk dilewati dan juga menantang. Tingkat kesusahan dari jeram yang ada di Sungai Citatih ini adalah pada grade ke III hingga IV. Sehingga mempunyai arus dan jeram yang menantang dan juga meningkatkan adrenalin untuk peserta.

3.Mempunyai setidaknya 20 jeram

Jeram yang ada di sungai Citatih sendiri ada banyak yang bisa dilalui dan dilewai selama perjalanan. Dimana untuk provider rafting arung jeram di sungai Citatih akan menawarkan untuk melewati jeram yang menantang sekitar 20 jeram yang ada dan populer di Jawa Barat. Misalnya ada jeram coffee, jeram gigi, jeram naga, dan juga jeram lainnya. Sehingga akan membuat pengalaman yang tidak mudah untuk dilupakan dan ingin memacu adrenalin lagi dengan melakukan arung jeram kembali di sungai Citatih.

4.Keamanan yang ditawarkan

Keunggulan lainnya yang ditawarkan ketika memilih Grey Adventure sebagai agen yang dipilih untuk mengatur kegiatan arung jeram Citatih tersebut adalah karena keamanan yang ditawarkannya. Grey Adventure tidak hanya menawarkan spot atau lokasi yang bagus tetapi juga menawarkan keamanan yang terbaik. Grey Adventure menawarkan permainan rafting dengan sertifikat dan juga menyediakan pemandu yang handal. Sehingga akan membuat pengalaman tersebut lebih aman karena didampingi oleh profesional dan bisa menghindari resiko yang tidak diinginkan seperti kecelakaan yang dapat terjadi ketika melakukan arung jeram.


5.Memilih aktivitas lainnya

Dan keunggulan terakhir yang bisa didapatkan ketika memilih Grey Adventure sebagai tempat untuk melakukan arung jeram selain dari menawarkan paket arung jeram Citatih adalah karena menyiapkan paket lainnya. Grey Adventure menawarkan banyak paket aktivitas kegiatan outdoor lainnya yang bisa dipilih. Seperti paket outbound training, paintball, flying fox, dan juga berbagai kegiatan lainnya. Sehingga bisa menjadi pilihan untuk kegiatan outdoor yang dilakukan oleh organisasi atau instansi.

Mengulas Beragam Keunggulan Paket Arung Jeram Citatih Grey Adventure
-->