Ini Dia Rekomendasi Paket Arung Jeram Citarik Terbaik untuk Anda

Arung Jeram Citatih


Arung jeram atau yang dikenal juga dengan rafting merupakan salah satu kegiatan air yang menantang dan memacu adrenalin. Kegiatan ini dilakukan dengan mendayung di atas perahu karet dan melintasi jalur yang ada di sungai. Sehingga olahraga ini dilakukan di sungai yang biasanya mempunyai arus yang cukup deras dan juga mempunyai bebatuan. Daerah Jawa Barat merupakan salah satu tempat yang bisa dipilih untuk melakukan olahraga air yang satu ini. Seperti di daerah Citarik yang berada di Sukabumi. Anda bisa untuk memilih rafting Citarik yang digunakan untuk lokasi arung jeram di daerah tersebut. Untuk mencoba pengalaman untuk melakukan rafting Citarik bisa untuk memilih paket arung jeram Citarik yang ditawarkan.

Salah satu tempat yang bisa dipilih adalah dengan memilih paket rafting tersebut dari Grey Adventure. Rafting di Citarik yang disediakan oleh Grey Adventure menawarkan banyak keunggulan yang bisa dirasakan. Misalnya saja dari daerah dan lokasinya yang akan dilakukan di lokasi paling populer yang ada di Jawa Barat ini. Dimana dapat untuk merasakan untuk menyusuri sungai Citarik untuk dapat memacu adrenalin ketika melakukan arung jeram.

Untuk menghubungi Grey Adventure sendiri sangat mudah ketika akan melakukan pemesanan atau bertanya mengenai paket dan harga yang disediakan. Sehingga nantinya akan lebih mudah untuk berkoordinasi dengan kelompok ketika akan melakukan pemesanan sesuai dengan jumlah peserta dan juga budget yang disediakan. Anda bisa untuk melakukan pemesanan tersebut dengan datang ke kantor Grey Adventure yang berada di Megamendung, Bogor. Atau untuk lebih mudahnya adalah dengan menghubungi lewat media sosial dan juga nomor telepon. Seperti lewat emailnya yaitu di marketinggreyadventure@gmail.com atau lewat nomor telepon yang bisa didapatkan ketika Anda mengunjungi website dari Grey Adventure.

Lokasi sungai Citarik sendiri menawarkan daya tarik wisata air yang dapat digunakan untuk rafting yang menantang. Sehingga nantinya Anda bisa untuk mendapatkan pengalaman yang menyenangkan dan ingin lagi mengulanginya dengan melakukan arung jeram kembali di jalur ini. Sungai Citarik sendiri masuk dalam Grade III untuk melakukan arung jeram. Selain itu keunggulan dari sungai ini adalah mempunyai pemandangan yang eksotis. Sehingga selama melakukan arung jeram akan banyak pemandangan alam indah yang menarik yang bisa untuk memanjakan mata.

Grey adventure sendiri menawarkan beberapa paket yang bisa dipilih. Pada umumnya paket yang ditawarkan adalah dari jarak yang akan dilalui selama melakukan arung jeram, yaitu dengan beberapa pilihan jarak sebagai berikut ini:

  • Jarak pertama yang bisa dipilih adalah jarak yang pendek yaitu 5 km saja. Jarak tersebut bisa dipilih untuk pemula yang menginginkan arung jeram jarak pendek.
  • Jarak selanjutnya yang bisa dipilih adalah jarak menengah yaitu sekitar 9 KM. Jarak tersebut bisa dipilih bagi yang ingin melakukan arung jeram dengan jarak yang lebih jauh.
  • Jarak terakhir yang bisa dipilih adalah yang mampunyai jarak terjauh yang ditawarkan oleh Grey Adventure yaitu sekitar 12 Km.


Berbagai pilihan paket arung jeram Citarik yang disediakan oleh Grey Adventure tersebut tentunya juga akan membedakan harganya. Tetapi tentunya harga yang ditawarkan untuk berbagai jarak masih mempunyai harga yang ekonomis. Selain itu juga nantinya dengan jarak tersebut akan bisa mendapatkan pengalaman yang berbeda-beda baik dari pemandangan yang ditawarkan dan juga fasilitas yang akan didapatkan. Sehingga bisa untuk memilih paket yang tepat yang ditawarkan oleh Grey Adventure.

Ini Dia Rekomendasi Paket Arung Jeram Citarik Terbaik untuk Anda
-->