Mengulas Beragam Pilihan Paket Arung Jeram Bogor Murah yang Bisa Anda Pilih


Arung Jeram Bogor

Daerah Bogor merupakan tempat yang menawarkan banyak wisata yang bisa dipilih. Misalnya ada di Puncak yang bisa untuk outbound, kebun binatang, dan juga ada beberapa sungai yang bisa digunakan untuk melakukan arung jeram. Bagi yang suka kegiatan yang menantang di air bisa untuk memilih berbagai paket arung jeram Bogor murah yang ditawarkan oleh penyedia jasa rafting. Salah satunya adalah Grey Adventure yang mempunyai banyak pilihan paket dan juga lokasi yang ditawarkan. Berbagai paket tersebut juga menawarkan harga yang murah, seperti misalnya beberapa pilihan paket murah seperti berikut ini:

1.Daerah Sentul

Pilihan pertama yang bisa dipilih adalah yang berada di daerah Sentul, Kabupaten Bogor. Grey Adventure menyediakan lokasi ini karena seperti yang telah diketahui bahwa kota Bogor merupakan kota hujan sehingga mempunyai arus sungai yang deras. Ada sungai Ciliwung dan juga Cisadane yang bisa digunakan untuk menjadi tempat olahraga air rafting ini. Tempat arung jeram di Sentul yaitu di Sungai Kalibiru yang menawarkan jarak sekitar delapan km dan bisa ditempuh dalam waktu kurang dari 2 jam. Untuk jalur yang akan dilalui mempunyai arus yang deras sehingga bisa memacu adrenalin tetapi tetap aman untuk digunakan.

Untuk harga paket yang pertama dari arung jeram di daerah Sentul ini juga sangat terjangkau. Ketika ingin mendapatkan pengalaman untuk melakukan rafting di arus sungai yang deras dan jarak yang menengah Anda hanya perlu untuk menyiapkan biaya sekitar 285 ribu perorangnya. Dan bisa dilakukan dengan booking minimal 20 orang dalam satu kelompok. Dengan harga murah tersebut Anda akan mendapatkan berbagai fasilitas seperti pemandu, pelampung helm, perahu karet yang digunakan, mineral untuk air minum, transportasi lokal, makan siang, dan juga tentunya asuransi.

2.Sungai Cisadane

Pilihan paket arung jeram selanjutnya yang ditawarkan oleh Grey Adventure di daerah Bogor adalah rafting di sungai Cisadane. Rafting di sungai ini merupakan yang paling populer dan diminati karena mempunyai pemandangan yang asri dan juga arusnya yang menantang untuk melakukan arung jeram. Ketika memilih paket arung jeram di sungai Cisadane ini juga akan mendapatkan berbagai fasilitas yang lengkap untuk keamanan dan kenyamanan pesertanya. Misalnya seperti akan mendapatkan peralatan keselamatan yang digunakan, coffee break, pemandu, asuransi, dan juga kudapan makan siang. Sehingga menjadi pilihan yang terbaik untuk dipilih ketika akan melakukan arung jeram bersama grup.

Dimana untuk berbagai pilihan harga paket arung jeram menyusuri sungai Cisadane dari Grey Adventure adalah sebagai berikut ini:


  • Paket rafting yang mempunyai jarak 7 km mempunyai harga sekitar 225 ribu per orangnya.
  • Paket rafting yang mempunyai jarak 11 km mempunyai harga sekitar 275 ribu per orangnya.
  • Paket rafting untuk keluarga yang mempunyai harga sekitar 200 ribu per orang.


3.Sungai Cianten

Dan pilihan paket arung jeram Bogor murah terakhir yang dapat dipilih dari Grey Adventure adalah untuk menyusuri Sungai Cianten. Sungai Cianten ini bermuara di sungai Cisadane yang berada di daerah Bogor. Dan selama rafting akan menjumpai berbagai aliran sungai yang berbeda dan mempunyai arus sungai yang stabil. Untuk pilihan harga paket untuk menyusuri sungai Cianten adalah:


  • Paket A menawarkan jarak 5 Km selama 1 jam dengan harga 255 ribu per orangnya.
  • Paket B menawarkan jarak 9 km selama 2 jam dengan harga 285 perorang.
  • Paket C jaraknya 12 KM selama 3 jam dengan harga 385 perorang.


Mengulas Beragam Pilihan Paket Arung Jeram Bogor Murah yang Bisa Anda Pilih
-->