Paket Arung Jeram ( Rafting ) Cicatih Sukabumi

 Arung Jeram ( Rafting ) Cicatih Sukabumi


Kami yaitu penyedia service Rafting/Arung Jeram di  disungai Cicatih di mana sungai citarik sendiri yaitu sungai yang ada didaerah sukabumi dengan panorama alam yang tetap benar-benar asri serta grade jeram yang cukup menantang.  Cicatih juga tak kalah MENARIK dengan Citarik dengan JERAM-JERAM nya yang SERU serta MENANTANG. tingkat kesusahan jeram yang meraih Grade 3, sungai citarik cukup menegangkan untuk anda yang mau meningkatkan adrenalin di wisata air,
 Arung Jeram ( Rafting ) Cicatih Sukabumi

Arung Jeram (rafting) di sungai  Cicatih (Sukabumi-Jawa Barat) Provider Rafting Arung Jeram (rafting) sungai  Cicatih, Sungai Cicatihsukabumi masuk pada Grade III-IV. Arung jeram (rafting) yang cukup menantang. Ada beberapa 20 Jeram serta Mempunyai jeram populer di Jawa Barat seperti : Jeram Coffee, Jeram Naga, Jeram Gigi serta jeram – jeram popular yang lain bakal bikin trip Arung Jeram ini tak terlupakan. Rafting/Arung Jeram bukan hanya permainan yang beresiko tetapi cuma untuk meningkatkan adrenalin saja, permainan Rafting/Arung Jeram ini bersertifikat serta dipandu dengan GUIDE-GUIDE yang profesional/telah memiliki pengalaman dalam permainan ini.
 Arung Jeram ( Rafting ) Cicatih Sukabumi

Rafting/arung jeram sendiri umum digabungkan dengan sebagian aktivitas, seperti : Outbound Training, Paintball serta Highrope/Flyinng fox yang umum dipakai oleh instansi-istansi/perusahaan untuk menambah mutu karyawan-karyawannya. rafting/Arung jeram sendiri dapat dimainkan, perseorangan maupun grup. yang pasti dengan digabungkan atau tidaknya aktivitas ini, tak lagi kurangi kesenangan berarung jeram.

Paket Arung Jeram ( Rafting ) Cicatih Sukabumi
-->